KANGEN BAND “Masihkah Mereka Dihina”

Coba kau pikirkan

coba kau renungkan

apa yang kau inginkan

telah aku lakukan

coba kau pikirkan

coba kau renungkan

tanya bintang-bintang

hanya kaulah yang ku sayang

coba kau katakan

apa yang kau inginkan

apa yang kau butuhkan

telah aku berikan

coba kau katakan

apa yang kau inginkan….

Grup band anak muda asal Lampung ini kini kembali meramaikan blantika musik tanah air dengan album kedua mereka dengan lagu andalan “DOI”. Suara Andika sang vokalis kini akrab kembali ditelinga para pecinta grub ini mendendangkan lirik lagu diatas. Kesuksesan grub musik ini pada awalnya sempat mendapatkan cemoohan pedas dari sebuah grup rapper yang mengatakan KANGEN BAND ini tak lebih dari pengamen kampung yang tenar karena CD bajakan. Namun apapun bentuk cemoohan itu, hadirnya album kedua mereka yang kini mulai diputar di station radio dan televisi tanah air, KANGEN BAND telah membuktikan bahwa mereka pantas meramaikan musik tanah air.

Akankah mereka kembali menuai cemoohan seperti pada awal kemunculan mereka?

Pos ini dipublikasikan di Musik dan tag . Tandai permalink.

18 Balasan ke KANGEN BAND “Masihkah Mereka Dihina”

  1. muji berkata:

    ya….tetep aja lebih baik Dewa 19 dunk. hidup baladewa.

  2. novenriks berkata:

    rasanya nggak deh. tapi kalau mereka masih dihina juga di album ke 2 ini, itu menandakan orang2 itu benar2 syirik dan nggak objektif. bandingkan dengan band2 lain yang asal bunyi, Kangen Band jelas beda!

  3. EMULTY berkata:

    share

    listen at new window.!

    EMULTY DEMO 77

  4. ayun berkata:

    hai ! kangen ! aku HIda ! aku cinta sekali sama kamuuuuu !!!!

    gi ngapz ?
    udah makan belum ? ….
    gi apa niiich ?

    aku “kangen” banget sama kamu

  5. buat doddy,,kalau main gitar tuh jangam nge sok’ donk! gaya gtu aje dipamerin:-P,, terus buat andika,beli donk jerawat nya? nmau di bayar berapa?? terus buat yang lain, mau kapan kalian beli casing yang asli?

    cuih……….

  6. smart berkata:

    kenappa smua sirik ama kangenband.
    musik tu banyak gaya,model,dll.
    bukan matematika yang1+1 harus 2
    klo kalian gag suka,,ya gag usah dengerin.
    wajar dong,,mereka berkreasi..
    lagu itu jugag bukan buat kalian.
    mereka kan nyari uang..
    klian blum tau sich,,betapa sulitnya cari uang

  7. bukan soal genre musiknya, tapi soal kualitas sih. Ya semoga aja Kangen Band kalau emang serius bermusik, mau terus belajar lagi supaya musik mereka suatu saat bisa berkualitas.

  8. fajri kurniawan berkata:

    Aku lebih suka malahan dengan Band Kangen Band ini, dengerin musiknya seakan dengerin Musiknya METALLICA yang dulu juga awan di telinga tetapi akhirnya juga Ada yang Bagus, ada Seni, ada Kekuatan dan Kemauan dalam setiap lagunya.

    juga mampu memberikan sesuatu Suara yang berbeda disetiap lagunya. lebih bagusan Kangen Band emang… biar aja orang yang menghina… karena Trend Musik selalu berjalan..dan apa adanya

  9. fajri kurniawan berkata:

    oiya lupa.. soal kualitas emang kayak adik gue yang baru buat band (itu awal dulu) tapi liat sekakrang di Album yang terbaru.. wuih Sangar banget…. apalagi sambil nenteng Gitar Sekelas GIBSON….

  10. Tayuza berkata:

    zzzzzz..
    Ko kangen band sih..Band itu harus nya. Saint Loco,nETRAL,Superman Is dead gitu

    Neng Mampir YA…hehehe

  11. bakoy berkata:

    suksezz buat kngen band. by bagong, penengahan ps gintung…..

  12. bakoy berkata:

    suksez buat kngen band.
    by bagong/ bakoy. penengahan/psir gintung……

  13. YaslineVirlia berkata:

    Kenapa semua pada menghina dan mengolok Kangen band, mereka di olok tanpa tau kesalahan mereka yang detail, ada yg blg org bnci ma Kangen krn kualitas musik dan yg lbh konyol, smua mencaci karena tampang mereka! Ngga LOGIS! mereka ber-HAK berkarya sesuka hati mereka, dan bagi yang tidak suka ya udah diem aja, buat Kangen band-, semangat terus buat kalian dan cpt slsai masalahnya, Kami DOY COMMUNITY Semarang akan terus mendukung setiap karya kalian dan akan beri support penuh buat kalian! WE LOVE KANGEN BAND

  14. Apa salahnya mereka berkarya-, toh jga karya itu kreasi mereka sendiri, jdi sblm ngtain orang,please-, ngaca dulu dunkz yha, blm tntu jga org yg ngtain Kangen band thu bisa kaya Kangen band, bwt kangen band, aku ma pcr aku suka lagu kalian, ok bgt! Jngn dngrn omongan mrka jalani smua dengan HAPPY N’ ENJOY

  15. Virly mjd DOY bkn tnp alsn, virly suka Kangen band krn virly trtarik dng kish prjalanan karier kaka”Kangen band yg tdk bs di blg mudah. Mrk slalu di olok,dihina, bhkn di caci, tpi mrka slalu liat kdpan. Tnpa 1pun video klip mrka di putr di tlvisi,otomatis mrka kdatangan pra pnggmar lwt cd bjakan. .
    Virly salut ma Kangen band
    Smga kalian di sna baek” aja,
    -makasii-

  16. Dulu thn 2008 video clip Terbang Bersamaku, itu titik mula virly suka Kangen band, awlnya virly liat ka Izzy kog gnteng ya? He. .he. .
    Tpi lma kelamaan, virly penasaran sma Kangen band,Virly cari di intrnet sbnyk mungkn akhrnya dpt link nya, stlh di bca nynth bgt ya, skrng virly kls 3 smp otomts uda 4 tahun ska kangen band, kemarin Kangen band manggung di ‘HHH’ S***V, virly liat kaka kangen band, wlau hnya lewat doanx, virly manggil ka Izzy, denger./enggaknya virly ga tau, tpi virly sng bs ktmu Kangen band

  17. Kpn Kangen band manggung lg di Smrg? Kmrn ka Izzy +krn bgt ya ada yg bda hlo. .
    Keyboardnya ganti yha ka’ hiks. .hiks. .
    Tpi ttp krn kog! Yg lain jga krn, ka’ Andika mkn ckp aja uda staun ga liat, ka’ Bebe mkn imut aja, ka’ Tama tmbh dewasa aja deh, ka’ Iim mkn gemesin aja, tpi syang gak ka’ Dodhy ga ikut dateng, ka’ Dodhy kemana?
    Wlpun ga ada ka’ Dodhy ttp seru kox,
    Kapan virly bsa nunjukin koleksi virly tentang Kangen band ke kaka” Kangen band? Ada bnyk hlo! Smoga ksampaian hrapan virly yg satu ini. . .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s