Aku

Bismillahirohmanirrohim.

Assalammu’alaikum Wr Wb.

Bobi Heryanto, Karta Tulang Bawang Lampung Indonesia, Muslim, Scorvio, saat ini tinggal di Tanjungpandan Belitung.
Kalau saya tak salah mengingat, blog sudah diperkenalkan sejak tahun 1999, cukup lama dan baru tahun ini saya menggunakannya sebagai sarana untuk mengenal dunia, karena bagi saya mengutip kata-kata bijak KONG FU TSE ‘ Janganlah kecewa bila dunia tak mengenal anda, tapi kecewalah bila anda tak mengenal dunia’. Sungguh saya tak peduli apakah dunia akan mengenal saya atau tidak, tapi saya lebih peduli dengan keinginan bathin saya untuk lebih mengenal dunia.
Melalui blog ini, saya ingin menuangkan pikiran dan gagasan saya mengenai apa saja yang menurut saya layak untuk di publikasikan ke dalam blog ini, semoga Allah tak henti-hentinya memberikan inspirasi kepada saya untuk menuangkannya kedalam tulisan. Akhirnya izinkanlah saya untuk hadir dan bergabung dalam komunitas blog, terima kasih. Salam Blog!
Wassalammu’alaiku Wr Wb.

12 Balasan ke Aku

  1. dessycherryponie berkata:

    kunjungan balik, foto2 di kuliner lampungnya itu punya mba ewoy yah….aku qra tadinya ini blognya mba ewoy yang lain loh….hehehe

  2. eriek berkata:

    halo bang bobi!! dari lampung ya? kapan-kapan ke lampung, berwisata ke pantai yuk dengan temen-temen seruit dot com. berjemur sampe item. hehe..😀

  3. ika berkata:

    salam kenal juga, bang. gimana kabar lampung? Gajahnya udah bisa apa aja sekarang?

  4. bobi berkata:

    hallo..des, eriek & Ika, terimakasih dah komen, ika kayaknya perlu di tanya ama kiyai eriek gajahna dah bisa apa aja sekarang..tawarannya boleh juga tuh rik, insya alloh April aku ke Lampung, des kmu kok tau seh, aku pengen aja posting kuliner tapi sayang ga nyimpen poto2na, jadi aku penjem gambar dari mba ewoy, gpp ya mba ewoy… Salam blog..bye..

  5. ria berkata:

    hei..pa kabarnya

  6. fraceria berkata:

    halo kk quw..ria setuju tuch sama komen AAC na kk.sebagai orang hukum gmana kk menyikapinya??

  7. bobi berkata:

    Hai..hai..hai.. “orang yang lembut hatinya” lama aku menantikanmu, dan hari ini kau datang membawa cahaya yang menerangi kelamnya hatiku. Wah! Habibburahman banget yah kata-katanya..hehehe… apa kabar Bandung??? Wah pertanyaannya persis kayak dosen penguji kk waktu kuliah dulu, tapi gpp lah buat orang yang lembut hatinya, apapun akan kk lakukan, asal jangan minta kk bunuh diri, hehehehe……. bukan apa-apa bunuh diri itu kan haram..dan neraka tempatnya..iihhh SERAM!!!!!! dalam hukum positif kita pernikahan lain keyakinan juga tidak diakui alias pernikahan itu dianggap tidak pernah ada, pernikahan harus dilakukan sesama keyakinan, apakah itu sesama pemeluk muslim, sesama pemeluk kristen, sesama pemeluk hindu atau sesama pemeluk Budha dan pernikahan tersebut harus terdaftar, sehingga muncul hak dan kewajiban masing-masing pihak atas pernikahan tersebut.

  8. ing berkata:

    halo.. makasii udah mampiir.. kabar saia alhamdulillah baik..saia udah link juga…salam teman!=)

  9. agus herdian berkata:

    boleh juga nih Bobi, jadi serting nulis. Boleh lah kami di foto terus dibuat blok.

  10. desyoe berkata:

    bahasa lo tinggi bgt cuy..

  11. desyoe berkata:

    lagi ngapain lo?

  12. trisna berkata:

    wah aq jg sk sama filisofinya KONG FU TSE

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s