Ada Apa Dengan Roy Suryo

Secara pribadi saya tak mengenal Roy Suryo, tak punya masalah dengannya, karena kenalpun saya tidak, saya hanya tau bahwa Roy Suryo seorang pakar telematika dan sering diminta pendapatnya mengenai keaslian poto atau video yang beredar di internet. Tentunya kita masih ingat beberapa poto atau video panas yang beredar di internet beberapa waktu lalu yang pernah di komentari keasliannya oleh Roy Suryo. Pernahkah Anda berpikir bahwa komentar Anda akan membuat sosok dalam poto maupun video tersebut tersudut atau bahkan terpukul.

Sebuah kabar datang dari detikNET Selasa 26/2/2008, telah membuat saya tak bisa berdiam diri, sebagai blogger saya merasa kecewa atas komentar Roy Suryo yang mengatakan, “Anggap saja blog seperti orang membuang sampah. Saya capek melayani orang kayak gitu. Itulah yang tidak saya sukai dari blog. Blog tidak bertanggung jawab, bahkan blogger itu tukang tipu,”tandasnya.

Ada apa dengan Roy Suryo???

Sebagai seorang yang terlanjur di cap sebagai public figure oleh masyarakat, seharusnya anda berhati-hati dalam mengeluarkan statemen. Apakah anda sedang mencari sensasi, ditengah sepinya pemberitaan mengenai diri anda??? Kalau memang anda merasa dirugikan hanya karena nama anda di catut, sebagai warga negara yang baik anda diberi hak seluas-luasnya untuk melaporkan kepada aparat yang berwajib, bukannya mengeluarkan statemen aneh seperti ini!!!

Dari komentar Anda, nampak sekali emosi yang meledak-ledak dari kata-kata anda, ini negara hukum Bung! Setiap kata-kata dan tindakan kita tak bisa lepas dari hukum. Anda telah memfitnah komunitas blog dengan mengatakan blogger tukang tipu! Anda perlu tau bahwa dari ribuan blogger diantaranya terdapat Prof. Yusril Ihza Mahendra yang mempunyai blog di WordPress.com, dengan identitas yang jelas. Apakah anda masih yakin bahwa apa yang diposting oleh Bang Yusril dan blogger yang mempunyai identitas jelas, itu sampah???

Terima Kasih..Salam Blog!!

Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag . Tandai permalink.

9 Balasan ke Ada Apa Dengan Roy Suryo

  1. satya sembiring berkata:

    selamat bergabung di blog mania
    hehehehe

    salam
    http://www.satyasembiring.co.cc

  2. ika berkata:

    yah saya sih ga heran pak, namanya ajah roy suryo..hehehehe

  3. aRuL berkata:

    sabar2… kita juga jangan emosi.. hehehe😀

  4. rinaldimunir berkata:

    Roy Suro pakar telematika? apa tidak terlalu berlebihan, padahal ia kan dosen bidang Komunikasi (bidang sosial).

  5. dobelden berkata:

    hehe.. jangan ditanggapi serius…. ntar ada niat harakiri lagee..😀

  6. ing berkata:

    aiih.. saia juga bete tuh denger berita itu..
    tapi berita itu gak mengurangi semangat saia buat ngeblog koq!!

    mari ngeblog semua!=D

  7. indroenkz berkata:

    Yah kalo aku ngliat si wajar aja. Dgn kualitas dan kapasitas dia, dan keyakinannya, dan mungkin juga dia juga udah survey.
    kalo mslh cari sensasi kekx gak juga.😀 Mnrtku dia cmn menyalurkan pemikiran pribadi. yg gak selayaknya cuman, knapa org dgn kpsts kek gtu ngomong kek gtu d dpn public. itu aja.

  8. petak berkata:

    saya tidak terllu intens mengikuti masalah Roy Suryo ini tapi rasanya seperti anomali, Roy Suryo yang media sebut pakar telematika tapi reputasinya babak belur di media lain,,
    saya masih kurang paham,,

  9. Bobi berkata:

    Mas Petak, saya pribadi memang tak ambil peduli dengan RS, tapi komentarnya yang menyebut blogger tukang tipu sungguh membuat saya kecewa!!!
    Ada baiknya mas Petak tidak memahami RS karena saya kuatir jika mas Petak memahaminya malah akan kecewa seperti saya dan para blogger lainnya.

    Terima kasih atas komentarnya. Salam Blog, Tetap Semangat!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s